Blogger Widgets Ready Information

Lirik Lagu Ziggy Zagga Gen Halilintar

Ziggy Zagga (Gen Halilintar)

Hope u have fun!

Sepatu merah celana biru ku tak peduli, peduli
Bawah formal atas funky ikuti caramu sendiri, sendiri
Jeger jeger gen geledek
badai topan no worry
atau Keluarga Halilintar
You can call us whatever

We're Zig Zag Family sebelas anak plus orang tua
Mengundang atensi segala mata
Rusuh? Berisik? maafkan kami
Berantem? kami gak kenal, eyy
Seringnya kami mah tawuran, eyy
Orang rebutan uang
Kami rebutan rendang

Coba cek kalender yang ada di dinding rumahmu
Isinya kita semua!
Kalau nggak percaya coba cek kalender tetanggamu
Errrday is our birthday!
Traveling dikit, kita langsung ngespam
Spot bagus, lomba siapa upload duluan
Begitulah Zig Zag Family

Memang berbagi DNA yang sama
Tapi bukan berarti perangainya sama
Yang satu presiden wannabe
yang satu lagi botak tiap 3 senti
Oh My God terima kasih atas ayah ibu kami
Berani ngasuh kami
Mau menuntun kami
Kesebelasan tanpa pelatih apa jadinya
We Love You

Coba cek kalender yang ada di dinding rumahmu
Isinya kita semua!!
Kalau nggak percaya coba cek kalender tetanggamu
All day is our birthday!!
tiap hari ditag-in "ini baju siapa?"
tukeran baju itu sudah biasa
Begitulah Zig Zag Family

• RSS

Kumpulan Efek Video, Efek Suara, dan Lagu No Copyright yang Sering Digunakan oleh Youtubers Indonesia

Berikut ini merupakan beberapa kumpulan lagu untuk backsound youtube No Copyright, efek video,  serta efek suara yang sering digunakan oleh para Youtuber ternama di Indonesia seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, maupun yang lainnya. Silakan klik download dibawah ini, GRATISSS!!!

Efek TV error Download
Spongebob time sound effect (lengkap) Download
Video tepuk tangan (seperti di video Atta) Download
Kumpulan sound effect untuk youtube Download
Kumpulan lagu untuk backsound youtube (COMING SOON)

Jika link diatas gagal maka dapat download disini:

Efek TV error Download
Spongebob time sound effect (lengkap) Download
Video tepuk tangan (seperti di video Atta) Download
Kumpulan sound effect untuk youtube Download

Selamat mendownload, semoga bermanfaat bagi kalian semua :)

• RSS

Download Kumpulan Novel Terbaik (Free)

Berikut ini merupakan kumpulan-kumpulan novel e-book terbaik.
Silakan download, GRATISS!!!

Bahasa Inggris Download

Informasi Beasiswa Kuliah

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis

Banyak pelajar sederajat yang ketika lulus ingin melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi, namun karena faktor biaya juga kadang banyak sekali pelajar yang tidak mampu membayai dirinya untuk kuliah dan hingga pada akhirnya tidak melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi atau putus di tengah jalan

Banyak sekali cara yang di lakukan oleh seorang pelajar agar bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang perkuliahan, salah satunya ada siswa yang bekerja dulu mengumpulkan uang untuk biaya kuliahnya nanti, dan ada juga yang ingin sekali kuliah namun karena biaya yang tidak memadai mencoba untuk mencari celah melalui jalur beasiswa.

Dan inilah beberapa list Informasi beasiswa kuliah S1, silahkan klik di sini

7 Kebijakan Tentang Pendidikan Terbaik di Finlandia:

1. Seleksi Guru Yang Ketat

Di negara Finlandia guru adalah profesi terhormat dan membanggakan. Guru adalah profesi yang diidamkan oleh para pemuda. Seleksi untuk mengajar di suatu sekolah sangat ketat. Calon guru dengan ijazah S-1 hanya 5% yang diterima dan calon guru dengan ijazah S-2 20% diterima. Dengan seleksi guru yang ketat, terjadilah guru-guru berkualitas. Dengan guru yang berkualitas maka akan tercipta pulalah pendidikan yang berkualitas.

2. Gaji Tinggi

Taukah anda berapa gaji guru di Finlandia ? Gaji guru di Finlandia adalah 40 juta perbulan. Hal tersebut mengantarkan gaji guru tertinggi ke-5 di dunia. Sebelum menjadi guru tentunya mereka harus masuk pada fakultas keguruan terlebih dahulu. Di Finlandia untuk masuk ke fakultas keguruan lebih sulit dibandingkan dengan masuk ke fakultas kedokteran.

3. Pendidikan Anak Usia Dini

Otoritas pendidikan di Finlandia mempercayai 90% pertumbuhan otak terjadi pada usia balita, sehingga masa ini menjadi strategis untuk mengoptimalkan kerja otak. Finlandia terus mempersiapkan pendidikan anak untuk lebih baik. Pendidikan Anak Usia Dini adalah titik berat pendidikan di Finlandia. Mulai ajak Anak Anda ke PAUD.

4. Kurikulum yang Konsisten

Kurikulum di negara pendidikan terbaik di dunia ini telah sejak lama mempersiapkan kurikulum mereka. Pendidikan di Finlandia jarang mengganti kurikulum pendidikannya. Mereka terkesan tak mau coba-coba terhadap kurikulum yang baru. Dengan demikian tak akan terjadi kebingungan antara guru dan murid, dan fokus pada tujuan pendidikan tercapai. Bagaimana dengan kurikulum pendidikan di Indonesia ? Semoga menjadi lebih baik.

5. Meminimalisir Ujian

Pemerintah Finlandia percaya bila ujian banyak itu hanya akan memfokuskan siswa pada nilai sekedar lulus. Pendidikan Finlandia membimbing siswa untuk lebih mandiri, terampil, cerdas, dan kemampuan mencari informasi secara independen. Model pembelajaran di Finlandia mendorong siswa untuk lebih cerdas dan mandiri.

6. Tak Ada Ranking

Tak ada ranking membuat mental siswa Finlandia kuat. Seolah-olah tak ada diskriminasi, dan di Finlandia tak ada kelas unggulan. Penilaian didasarkan pada bagaimana mereka mengerjakan tugas, dan bukan pada benar atau salahnya jawaban. Penilaian didasarkan pada usaha mereka mengerjakan tugas. Program remedial adalah waktu siswa memperbaiki kesalahannya. Para siswa berusaha untuk membawa sekolah sebagai kegiatan yang menyenangkan.

7.  Biaya Pendidikan Ditanggung Negara

Biaya pendidikan di Finlandia ditanggung oleh negara. Dengan penduduk hanya 5 juta jiwa pemerintah mampu menanggung biaya pendidikan sebesar 200 ribu euro. Biaya tersebut per siswa hingga menuju perguruan tinggi. Jadi keluarga miskin dan kaya mampu merasakan kesempatan belajar yang sama.

Sebuah kesimpulan dari artikel pendidikan di atas, yakni pendidikan terbaik berawal dari kualitas guru atau staff pengajar yang berkualitas. Dengan guru yang berkualitas maka akan menghasilkan pulalah siswa didik yang berkualitas.

Mt.Andong

Tanggal 2 Mei 2015 kami dari sebuah organisasi remaja di daerah Karanganyar, Banyubiru, Dukun mendaki Gunung Andong. Awalnya kami ingin memulai perjalanan kurang lebih pukul  16.00. Namun karena cuaca kurang mendukung akhirnya kami memutuskan untuk menundanya. Sambil menunggu hujan reda, kami melakukan checking beberapa barang yang akan dibawa agar tidak ada yang tertinggal. Sampai pada akhirnya kurang lebih pukul 19.00 kami baru  memulai perjalan dengan menggunakan sepeda motor. Bismillah... save our trip Ya Allah. Anggota yang mengikuti kegiatan muncak ini hanya beberapa orang, yaitu Mas Sina, Mas Haris, Mbak Dwi, Muklis, Roni, Afi, Dian, Nurul, Afifah, Mifta, Arba, Dafa, dan saya sendiri. Di dalam perjalanan, ada sesuatu hal yang tidak inginkan terjadi. Sepeda motor yang dikendarai Arba dan Nurul terjatuh. Mungkin karena faktor medan jalanan yang bekelok-kelok, berlubang, dan naik turun. Namun Alhamdulillah mereka baik-baik saja. Sesampainya di lokasi, kami membeli karcis dan langsung parkir di tempat yang telah disediakan. Ternyata ada banyak sekali para pendaki yang ingin mendaki disana. Disana kami langsung menunaikan sholat isya’ dan setelah itu berkumpul untuk berdo’a bersama agar selamat sampai tujuan. Tak lupa salah satu dari kami yaitu Mas Sina sempat memberikan sedikit nasehat agar tidak membuang sampah sembarangan. Ia juga sempat mengucapkan beberapa kalimat yaitu “Jangan meninggalkan apapun kecuali meninggalkan jejak kaki, jangan memburu apapun kecuali memburu foto, dan jangan membunuh apapun kecuali membunuh waktu.”
                Kami memulai perjalanan. Namun, Roni dan Muklis sudah muncak lebih awal karena mereka harus mencari tempat untuk mendirikan tenda agar kami tidak kehabisan tempat. Dari bawah, saya melihat sebuah gunung yang saya rasa kecil, namun setelah kaki ini melangkah lebih dekat ternyata gunung itu lumayan cukup tinggi. Selangkah demi selangkah kakiku mencoba untuk terus melangkah. Baru seperempat perjalanan, Mbak Dwi sudah tidak kuat sehingga Mas Haris terpaksa mengantar Mbak Dwi untuk turun dan pulang ke rumah. Hampir setengah perjalanan terlalui dan tanpa disadari kami  ternyata telah berpencar-pencar. Ada yang masih dibelakang dan ada yang sudah hampir sampai di puncak. Karena kami melakukan perjalanan di malam hari, keadaan di hutan itu sangat gelap gulita, saya sarankan agar membawa senter sendiri-sendiri. Jangan lupa juga membawa sandal/sepatu yang alasnya kasar agar tidak terpeleset karena kebetulan waktu itu tempatnya habis diguyur hujan sehingga tempatnya agak licin. Oh iya, walaupun suhu di gunung sangat dingin, tapi disaat perjalanan mendaki usahakan jangan memakai jaket karena saat kita mendaki badan kita akan terasa panas. Jaket itu sebaiknya nanti digunakan saat sudah berada dipuncak.
                Baru 75% perjalanan, saya sudah merasa tidak kuat karena sudah kehabisan tenaga. Namun karena semangat teman-teman, saya memaksakan diri agar kuat mendaki sampai puncak. Ternyata walaupun belum sampai puncak, saya sudah bisa melihat pemandangan indah dimalam hari mulai dari kota Salatiga, Magelang, dan lain-lain. Semakin tinggi aku mendaki, semakin indah pula pemandangan yang aku lihat. Diperjalanan ini, kami saling bertegur sapa dengan para pendaki lain. Setelah bertegur sapa ternyata kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan mahasiswa seperti UNDIP, UNNES, UIN Sunan Kalijaga, Unsoed, dll. Tak lupa kami juga saling berbagi dengan para pendaki lain yang sedang kehabisan bekal. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 22.30, saya dan teman-teman sudah sampai di puncak. Aku mulai merasakan suhu udara yang dingin *banget*. Tapi setelah melihat pemandangan sekitar, semua capek, pegel, ngantuk hilang semua. Subhanallah sekali pemandangannya. Disana kami langsung bergotong-royong membangun tenda, minum bersama, terus tidurrr. Sebenarnya saat tidur, aku tidurnya kurang nyenyak. Ya gimana mau nyenyak kalau tidurnya aja disamping kuburan -_-
                Pukul 05.00 kami semua bangun untuk menunaikan Sholat Subuh. Dimanapun berada, sekalipun itu di gunung kami tidak lupa dengan kewajiban kami seorang muslim, yaitu sholat. Dan setelah sholat kami langsung bergegas untuk hunting foto :D Yuhuuuu good morning Mt.Andong!!! Pagi yang cerah ceria wkwkw. Diatas sini aku bisa melihat gunung Merapi, Merbabu, Sumbing, dll. Setelah puas berfoto ria, kami lalu menyelesaikan misi kami yang terakhir... yaitu mengumpulkan sampah untuk dibawa pulang. Setelah mengumpulkan sampah, kami bersiap-siap untuk pulang.
                Perjalanan pulang ini lumayan cepat karena hanya tinggal turun gunung. Tapi tetap saja harus berhati-hati karena jalan cukup licin sedangkan disamping hanya ada jurang  dan tebing bebatuan. Pukul 10.00 kami sudah tiba dibawah. Kami semua beristirahat sejenak di salah satu rumah penduduk. Pemilik rumahnya ramah dan baik banget, suwerr. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang. Dan Alhamdulillah kami semua pulang dengan selamat J

Ada banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil, mulai dari indahnya saling berbagi, menolong, saling menyapa, gotong royong, gaya hidup hijau, dapat teman baru, dan masih banyak lagi. Sampai jumpa gunung-gunung yang lain!
Sekian....

Tips Agar Baterai Android Lebih Awet

Haloo semuaa... Berhubung HP Android saya ini cepet lowbat *halah curcol* So, aku mencari beberapa tips agar baterai Android ku lebih awet. Kebetulan saya nemu beberapa tips dibawah ini dan syudah saya praktekkan juga. Berhubung aku ini baik hati *plak*, jadi aku juga akan share beberapa tips agar baterai Android lebih awet ini kepada teman-teman semua.

Langsung saja baca tips dibawah ini. Yukk cekidot:

1. Jaga Suhu Ponsel Tetap Dingin
          Jika ponsel terkena suhu panas, ada kemungkinan baterai melemah daya tahannya dan juga lebih cepat rusak. Karenanya, jangan biarkan ponsel terpapar suhu panas berlebihan atau terkena sinar matahari secara langsung. Baterai akan lebih awet jika ponsel digunakan dalam suhu kamar. Jika berada di luar ruangan, lebih baik jika ponsel ditaruh saja di dalam tas dan jangan terlalu banyak dikeluarkan.

2. Turunkan Brigthness Layar & Screen Timeout
          Layar memang komponen utama yang paling banyak menghabiskan daya tahan baterai. Karenanya, penting untuk menurunkan tingkat brigthness atau kecerahan layar. Perlakuan ini dipastikan akan menambah daya tahan baterai.
          Tapi tentunya penurunan tingkat brigthness tidak perlu dilakukan sampai total seluruhnya. Turunkan saja sampai tingkat di mana mata masih dapat melihat layar dengan nyaman.
          Selain tingkat brigthness, setting screen time out juga perlu diperhatikan. Setting ini mengatur berapa lama layar akan menyala jika tidak lagi disentuh. Ada baiknya untuk mempersingkat waktu screen timeout. Sehingga layar akan segera mati jika tidak dipakai dan memperpanjang umur baterai.

3. Gunakan Power Saving Mode & Matikan Vibrasi
                Sebagian ponsel Android punya power saving mode yang bisa diakses dalam setting. Jika power saving mode diaktifkan, ia akan melakukan beberapa teknik untuk menghemat baterai. Misalnya mematikan koneksi seperti Wi Fi atau Bluetooth, dan menurunkan kecerahan layar.
                Power saving mode memiliki pengaruh cukup signifikan dalam performa ponsel. Jadi disarankan agar mengaktifkannya saat baterai terindikasi mulai melemah.
                Mengaktirkan mode getaran atau vibrasi untuk mengingatkan panggilan atau notifikasi lain juga cukup haus baterai. Jika tidak diperlukan, sebaiknya mode vibrasi tidak dipergunakan.

4. Matikan Koneksi yang Tidak Perlu
          Ponsel Android biasanya penuh dengan konektivitas. Termasuk Wi Fi, Bluetooth ataupun GPS. Ketiganya menurunkan daya tahan baterai yang tidak sedikit.
         Maka, jika tidak digunakan ada baiknya ketiga fitur tersebut dimatikan saja. Misalnya Bluetooth digunakan hanya saat akan mentransfer data atau memakai bluetooth headset.
          Dan GPS hanya perlu diaktifkan jika akan mencari arah. Dan Wi Fi hanya dinyalakan jika sudah berada di tempat yang dipastikan punya sinyal Wi Fi.

5. Perhatikan Penggunaan Flash & Wallpaper
          Penggunaan flash di kamera memakan daya tahan baterai cukup besar. Karenanya, jangan terlalu keasyikan memakainya untuk memperpanjang daya baterai.
          Demikian juga wallpaper animasi. Memang memakai wallpaper animasi terasa lebih keren dan lebih menarik dibandingkan wallpaper statis. Namun wallpaper bergerak mengahbiskan baterai lebih cepat ketimbang wallpaper statis. Gunakan hanya saat dibutuhkan. Nahhh, untuk kasus ini mungkin hanya pada saat ingin dipamerkan ke teman. Hehehehe

6. Stop Mencari Sinyal
          Ada kalanya pengguna smartphone berada di area yang susah sinyal. Dalam keadaan ini, ponsel tetap akan secara aktif mencari sinyal. Proses pencarian sinyal tersebut memakan daya tahan baterai yang tidak sedikit. Sehingga jika tidak benar-benar dibutuhkan, ponsel dimatikan saja atau dipindah ke flight mode sehingga proses pencarian sinyal dihentikan.